Blog

Bagi sebagian pria, penis yang berukuran besar dianggap lebih mampu memuaskan pasangan di atas ranjang. Banyak juga yang beranggapan bahwa pria dengan penis besar dianggap lebih jantan sehingga mereka berlomba-lomba untuk memperbesar ukuran penis. Namun faktanya, memiliki penis besar tidak selalu menguntungkan dalam bercinta, lho!

Pasalnya, para pria sering kali kesulitan untuk menemukan posisi seks yang tepat dan nyaman agar wanitanya tidak merasa sakit saat saat penetrasi. Lantas, posisi seks seperti apa yang ideal untuk pria yang punya penis besar? Yuk, intip rahasianya pada ulasan berikut ini.

Menentukan posisi seks terbaik untuk pria dengan penis besar

Sebetulnya bukan cuma posisi seks saja yang menentukan hebatnya seks dengan pria yang punya penis besar. Menurut Shape Magazine, teknik seks yang tepat juga perlu dipertimbangkan. Misalnya menghabiskan waktu foreplay yang lebih lama agar wanitanya cukup terangsang dan “basah” sehingga penetrasi tidak akan terasa menyakitkan.

Pria dengan penis besar dan pasangannya juga disarankan untuk menggunakan pelumas (lubrikan) agar seks terasa lebih mulus dan menggairahkan. Setelah itu, barulah Anda bisa mencoba lima posisi panas berikut ini.

1. Flying V

Salah satu posisi seks terbaik bagi Anda yang punya penis besar adalah posisi flying V. Posisi ini mirip dengan posisi misioneris, hanya saja pada posisi wanita tidak berbaring tetapi duduk di atas kursi pendek atau tumpukan bantal. Buka kaki pasangan hingga membentuk huruf V, kemudian berlututlah di tengah kaki pasangan Anda dengan posisi panggul lebih rendah dari panggul pasangan.

Posisi seks ini sangat tepat untuk Anda yang memiliki penis besar. Pasalnya saat Anda mulai beraksi, penetrasinya menjadi tidak terlalu dalam sehingga tetap membuat pasangan merasa nyaman tanpa merasa kesakitan.

2. Wanita di atas

Posisi seks yang satu ini mengharuskan Anda telentang di atas kasur, kemudian pasangan Anda berada di atas Anda dengan posisi yang sama (punggung wanita di atas dada pria). Posisi ini membuat penis Anda memasuki vagina lewat belakang saat penetrasi berlangsung.

Posisi ini menguntungkan Anda yang memiliki penis besar karena Anda dapat meraih sudut-sudut sensitif di dalam vagina pasangan. Hal ini juga memberikan sensasi tersendiri bagi Anda dan pasangan. Dengan posisi ini pula, Anda bisa memberikan rangsangan pada klitoris atau payudara pasangan sehingga membuat hubungan seks semakin panas.

3. Stand and deliver

Bosan dengan gaya bercinta yang harus berbaring di atas ranjang? Coba lakukan posisi seks sambil berdiri. Stand and deliver merupakan posisi seks sambil berdiri yang patut dicoba karena bisa memberikan kenyamanan dan kepuasan pada pria dan wanita saat penetrasi.

Untuk melakukan posisi ini, posisikan pasangan Anda berdiri tepat di hadapan Anda. Kemudian mintalah pasangan Anda untuk mengangkat satu kakinya dan mengaitkan kakinya di pinggang Anda. Lakukan penetrasi segera dengan sedikit jongkok agar penis besar Anda memasuki vagina pasangan Anda dengan tepat.

Posisi ini memang tidak akan memberikan penetrasi yang terlalu dalam, tapi Anda dan pasangan dapat tetap merasa bergairah dan mencapai kepuasan yang maksimal.

4. Thigh-high straddle

Posisi ini mungkin tidak umum dalam hubungan seksual, sebab pria diharuskan melakukan penetrasi sambil duduk bersila. Memangnya bisa? Jawabannya tentu bisa. Posisi ini terbukti mampu memberikan kepuasan bagi Anda yang memiliki penis besar.

Untuk melakukan posisi ini, pria diharuskan untuk duduk bersila dan melebarkan kedua kaki. Mintalah pasangan Anda untuk duduk di pangkuan Anda dengan posisi saling berhadapan. Posisi ini memungkinkan penis Anda tidak masuk terlalu dalam ke lubang vagina saat penetrasi berlangsung. Namun jangan khawatir, Anda dan pasangan akan mendapatkan kepuasan saat bercinta.

Mulailah dengan mencium mesra pasangan sambil sesekali menggodanya sebagai permulaan. Keuntungan dari posisi ini adalah Anda bisa memberikan rangsangan sensual di daerah payudara dan klitoris pasangan untuk semakin memanaskan suasana. Setelah dirasa cukup panas, barulah lakukan penetrasi.

5. Posisi kepiting

Meski terdengar aneh dan sulit dilakukan, posisi seks ini dapat membangkitkan gairah saat berhubungan seksual bagi Anda yang punya penis besar. Gaya bercinta yang satu ini memungkinkan Anda untuk melakukan penetrasi dan merangsang area sensitif pasangan dengan mudah. Bagaimana caranya?

Cobalah untuk saling mengaitkan kaki ke pinggul pasangan dalam posisi duduk. Tumpulah badan masing-masing dengan kedua tangan ke arah belakang. Posisi ini dapat membuat Anda memasukkan penis dengan mudah. Yang terpenting, pasangan Anda akan tetap merasa nyaman dan bergairah selama berhubungan seksual dengan Anda.